Thousand Island Lake


THOUSAND ISLAND LAKE
QIANDAO LAKE
千島湖
===================================


Thousand Islands Lake atau Qiandao Lake terletak di Distrik Shiding Desa Yong An. Dari kota Taipei lewat Jalan Raya No.9 tidak perlu satu jam sudah bisa sampai. Hanya saja, jalan masuk ke Thousand Island Lake tidak luas, pas untuk satu mobil private, bus tidak bisa masuk.

Danau ini merupakan bagian hulu dari Bendungan Air Feitsui ( Taipei Feitsui Reservoir  ).
Karena  bentuk bentangan alam ada yang tinggi dan ada yang rendah. Bagian rendah yang digenangi air memjadi danau-danau alamiah, bagian tinggi kelihatannya seperti  pulau-pulau muncul dari danau, sehingga tempat ini menjadi pemandangan yang unik dan sangat indah dengan bukit-bukit hijau, air dan langit biru. Bagi yang suka bertamasya alam, ini merupakah salah satu pilihan yang tept untuk mengisi liburan anda.



Dari arah Taipei City lewat Jalan Raya No.9 atau yang biasa disebut "Bei-Yi-Gong Lu ", Jalan Raya Bei-Yi ( Jalan alternative ke Yi-Lan ), pada KM.23 anda akan meilhat Land Mark Shiding seperti gambar dibawah ini




Bila sudah melihat Land Mark yang bertulisan "Yong An Shi Qu"  永安社區, mobil masuk dari jalan kecil yang disamping batu ini, ikuti jalan ini anda akan bisa sampai ke lokasi Thousand Islands Lake


Salah satu pemandangan yang lumayan bagus adalah kebun teh di tepi jalan




Bila melihat sign dibawah ini, anda pasti akan mengira bahwa"Qiandao Lake" atau Thousand Islands Lake letaknya hanya 150meter saja

Banyak turis lokal tertipu sama tulisan diatas
Begitu anda berjalan sekitar 150 meter, anda akan melihat tulisan "千島湖" atau Thousand Islands Lake dimana pintu aksesnya selalu dalam keadaan tertutup di hari-hari biasa.


Berjalan lagi ke dalam sedikit, anda hanya bisa foto dari tepi jalan foto dibawah ini, anda tidak bisa mendekat.


Untuk bisa mengambil foto, melihat pemandangan yang bagus dari danau ini, anda harus pergi ke Kebun Teh Delapan Diagram ( Ba Gua Cha Yuan / Kebun Teh Ba Gua )


Di Kebun Teh Ba Gua juga terdapat restoran yang menjual makanan khas dari teh


Berikut ini adalah foto-foto yang diambil di sekitar Kebun Teh Ba Gua 








Tidak jauh dari Kebun Teh Ba Gua, terdapat satu kelenteng, depan kelenteng adalah danau Qiandao ( Thousand Islands Lake )













Video Drone







========================================================================

Sewa Mobil Private :
Whatsapp : rickyals  ( telpon +886976323137 )
Line : rickyals