Petik Jeruk Di Taichung

 Petik Jeruk Di Taichung 







 

 


ITINERARY

 

07:00~07:30

Kumpul di TMS EAST 3 EXIT

07:30~10:30

Menikmati panorama sepanjang jalan + Karaoke

10:30~12:00

Petik Buah ( Jeruk )di Dong Shin Sightseeing Orchard

12:00~12:40

Karaokean Menuju ke Lihpao Outlet Mall Taichung

12:40~14:40

Makan Siang Biaya Sendiri + Hang out di Outlet

14:40~15:20

Karaokean Menuju Taman Arwin Plant Factory ( Biochem)

15:20~16:30

Mengunjungi dan foto-foto di taman bunga Arwin

16:30~18:30

Karaokean Kembali ke TMS East 3 Exit

 

 

  東新觀光果園  

Dong Shin Sightseeing Orchard ( Kebun Buah Dongxin )


 



  




Dongxin Tourist Orchard ( Kebun Buah Wisata Dongxin ) terletak di distrik Dongshi pinggiran kota Taichung. Terletak di tepi jalan dan terbuka untuk turis sebagai rekreasi petik buah segar. Menikmati buah segar langsung petik langsung makan, mendengarkan pemilik kebun berkisah, ternyata buah yang sampai ditangan kita memiliki kisah cerita yang indah dan menarik.

Buah yang dipetik akan berbeda sesuai dengan pergantian musim. Kali ini kita akan memetik Jeruk. Selama di dalam kebun anda boleh makan sepuasnya, kalau bawa keluar 1 kati taiwan ( 1 Cin ) harganya NTD.30

 



 ==================================================================

麗寶OUTLET MALL

Lihpao Outlet Mall


Taichung Lihpao Outlet Mall, merupakan mall terindah dan besar di distrik Houli, Taichung. Desember 2016 mulai beroperasi, dengan luas sekitar 200 hektar, memiliki bianglala tertinggi di Taiwan dan juga tersedia taman khusus bagi pecinta hewan. Lihpao Outlet Mall menggabungkan rekreasi olah raga, rekreasi orang tua dan anak, butik fashion, kuriner dengan jumlah tempat duduk yang mencukupi, hiburan dan toko-toko thema khusus lainnya, menawarkan kenyamanan berbelanja maupun menikmati makanan.


=========================================================================

觀光工廠-雅聞香草植物工廠

ARWIN Plant Factory




 

Arwin Plant Factory adalah sebuah instansi yang meneliti tanaman pewangi(parfum), meningkatkan kwalitas tanaman, memiliki fungsi sebagai lokasi rekreasi, kesehatan dan pariwisata. Luas sekitar 2 hektar, menerapkan sistim kontrol lingkungan teknologi tinggi, penerangan LED dan sistim tanam diatas rak berlapis. Terdapat ratusan jenis tanaman wewangian dan sayuran, memungkinkan wisatan mengalami perjalanan spiritual bersifat bersifat perseptual, intelektual, teknologi, humanistik, dan artistik.

Di dalam taman ini memeiliki beraneka ragam tanaman, aneka hasil kreasi. Yang paling mencolok adalah taman bunga mawar dengan kincir angin putihnya.

DUTA IKLAN PRODUK ARWIN : JAM HSIAO ( XIAO JING TENG )

 




 

 Saya mau daftar